Rabu, 13 Mei 2009

SEKOLAH MASA DEPANKU

Sekolah adalah kewajiban bagi semua siswa. Jadi sekolah adalah kegiatan yang wajib diakukan setiap siswa. Sekolah adalah masa depanku. Semua orang pasti pernah / akan melakukan sekolah. baik yang baru lahir pasti akan melakukan sekoah, dan yang sudah tua pasti pernah melakukan sekolah. Waktu umur 4tahun saya sudah disekolah kan TK. Sedari saya sekolah TK, saya dibimbing, diajar, dan dibina oleh Guru. Saya diajar menuli, membaca, bagaimana cara membaca yang baik, bagaimana cara kita berbicara kepada Guru, kedua orang tua, dan kepada orang yang lebih tua. Saya juga diajar cara menghitung, yaitu penambahan dan pengurangan. Sewaktu sekolah TK, saya sudah mempunyai sedikit. Setelah selesai sekolah TK, saya sekolah SD. Mulai dari kelas 1 sampai kelas 6, pengetahuansaya bertambah. Karena pelajarannya juga bertambah. Mulai dari kelas 1 sampai kelas 3, sekolah saya sangat rajin sekali, rajin belajar, rajin mengerjakan PR, disiplin, dan nilai- niai ulangan saya juga bagus - bagus. Tetapi waktu kelas 4 sampai pertengahan kelas 5 , nilai - nilai ulangan harian ulangan semester, dan lain - lain sangat jelek, semua nilai - nilai saya turun. Karena waktu itu Ibu saya sedang mengandung adik saya. Jadi saya harus mengerjakan pekerjaan rumah sendiri. Menyapu, mengepel, mencuci pakaian, nyetrika, masak, dan menyiram bunga. Karena Ibu harus istirahatpenuh, Jadi semua pekerjaan beliau saya yang mengerjakan. Sampai - sampai saya tidak sempat untuk belajar.Waktu disekolahan, saat diterangkan Guru, saya kurang konsentrasi. Waktu kelas 5 semester II, akhirnya, saya bagi waktu sedikit untuk belajar. Sampai situ, Alhamdulillah nilai - nilai saya bertambah baik. Waktu kelas 6 saya giat, terus semangat untuk belajar. Karena saya takut nanti kalau sudah lulus nilai danem saya jelek. Akhirnya saya terus semangat dan Alhamdulillah nilai danem saya maksimal. Saya sangat bersyukur kepada Allah, karena nilai saya maksimal. Itumerupakan awal yang baik untuk masa depanku. Setelah lulus saya didaftarkan di SMP Negeri 1 Kerek. Sewaktu kelas VII, saya mendapatkan pengetahuan lagi, dan saya juga mendapatkan pengetahuan lagi, dan saya juga mendapatkan pelajaran baru. Misalnya: Komputer(TIK). Saya dulu tidak mengerti masalah Komputer. Dengan Sekolah saya bisa menambah wawasan saya lebih luas lagi. Sekarang saya sudah kelas VIII. Saya harus belajar lebih giat lagi. Terus bersemangat meraih prestasi, meraih cita - cita. Tanpa Sekolah saya tidak akan menjadi seperti ini. Sekolah adalah masa depanku.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar