Jumat, 12 Juni 2009

PRESTASIKU

Nama saya Henik Setia Wati. Saya Sekolah di SMP N 1 Kerek. Dan saya sekarang duduk di kelas VIII. Dulu waktu saya kelas SD, saya sangat bodoh. Saya waktu semester I kelas 1 saya mendapat peringkat ke-4, semester II nilai saya turun mendapat peringkat ke-5. Waktu naik kelas 2, saya malah tidak pernah belajar. Waktu semester I, saya mendapat peringkat ke-5, dan waktu semester II, Alhamdulillah saya mendapat peringkat ke-4 lagi.Dari situ saya coba, saya berlatih untuk giat belajar. Dan Alhamdulillah waktu kelas 3, semester I mendapatkan peringkat ke-3. Semester II juga. Waktu kelas 4, saya pernah diajak lomba Bhs. Inggris. Waktu itu saya bersama teman-teman saya yaitu bersama 2 orang, dia adalah temanku. Dua teman aku tadi mendapatkan juara 1 dan 2. Dan saya tidak mendapatkan juara. Tetapi tidak apa-apa. Yang penting saya sudah berusaha sebisa mungkin. Dan itu bisa menambah wawasan saya yang lebih luas lagi. Mungkin waktu itu belum waktunya, harus lebih rajin lagi untuk belajar. Waktu kelas 6 semester I saya mendapatkan peringkat ke-3. Tepat waktu ujian, Alhamdulillah nilai danem saya baik, dan saya lulus.


kemudian saya daftar ke SMP N 1Kerek, dan Alhamdulillah saya diterima sekolah disitu. Dan saya masuk ke kelas VII f. Kelas itu sering disebut dengan kelas unggulan. waktu MOS ( Masa Orientasi siswa), ada seleksi tentang mata pelajaran Agama. Pada waktu itu, Alhamdulillah saya mendapatkan juarake-3 kurang lebih dari 260siswa, dan itu diberi piagam. . Pada semester I saya mendapatkan peringkat ke-4 pararel. Srmester II, Alhamdulillah saya mendapatkan peringkat ke-2 pararel. Dan saya terus belajar supaya nanti kelas VIII saya bisa masuk kekelas unggulan lagi. Dan Alhamdulillah, kelas VIII saya masuk kekelas VIII f. Yaitu kelas unggulan. Saya sangat bersyukur dengan prestasiku. Dan saya berharap, nanti kalau sudah kelas IX, saya bisa masuk kekelas unggulan lagi.






























Tidak ada komentar:

Posting Komentar