Sabtu, 13 Juni 2009

KEGIATANKU DI SEKOLAH



Saya Sekolah di SMP N 1Kerek. Saya berangkat Sekolah pukul 06.30 WIB. Setiba diSekolahan saya bermain dengan teman - teman, dan biasanya kalau hari selasa setiba disekolahan saya piket kelas dahulu. sambil menunggu bel masuk. Kemudian pukul 07.30 WIB bel masukpun berbunyi. Biasanya kalau hari senin masuknya pukul 07.00 WIB, karena Upacara. Upacara kurang lebih sampai pukul 08.00 WIB. Setelah itu, mulai pukul 08.00 sampai pukul 09.00 kegiatan belajar mengajar. Kemudian bel istirahat berbunyi. Biasanya kalau hari selasa, saya piket perpus. Tetapi selain hari selasa kalau istirahat, saya ke kopsis membeli jajanan. kemudian pukul 09.30 WIB masuk kelas. Lalu sampai pukul 10.30 WIB kegiatan belajar mengajar. Kemudian bel istirahat pun berbunyi. Saya dan teman-teman pergi kekopsis, biasanya kalau hari selasa saya dan teman -teman pergi keperpustakaan, untuk piket perpus. Lalu pukul 10.45 WIB bel masuk berbunyi, kami masuk kelas bersama. Sampai pukul 12.10 WIB bel pulang berbunyi, dan kami pulang bersama-sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar