Jumat, 19 Juni 2009

KEGIATAN EKSTRA KURIKULER DI SMPN 1 KEREK

Di SMPN 1 Kerek terdapat beberapa kegiatan Ekstrakurikuler. Kegiatan Ekstrakurikuler di SMPN 1 Kerek ini sangat banyak diantaranya:




1). Sepak bola








Sepak bola ini juga termasuk Kegiatan Ekstrakulikuler yang ada di SMPN 1 Kerek. Sepak bola ini termasuk Kegiatan Ekstrakulikuler yang sebagian banyak olahraga yang banyak disukai oleh anak-anak SMPN 1 Kerek. Biasanya Kegiatan Ekstrakulikuler sepak bola ini dilaksanakan pada hari minggu dan jum'at. Pada hari minggu biasanya dilaksanakan pada waktu pagi, sekitar pukul 07.00 WIB. Dan pada hari jum'at biasanya dilaksanakan pada waktu siang, sekitar pukul 15.00 WIB. Dan Kegiatan Ekstrakulikuler ini dibina oleh Guru olahraga, yaitu Pak Teguh.





2). Bola Volly


Bola Volly ini juga termasuk Kegiatan Ekstrakulikuler yang ada di SMPN 1 Kerek. Bola Volly ini juga termasuk Kegitan Ekstrakulikuler yang banyak disukai oleh anak-anak SMPN 1 Kerek. Biasanya Kegiatan Ekstrakulikuler Bola Volly ini dilaksanakan pada hari setiap hari. Kecuali hari sabtu. Biasanya Kegiatan Ekstrakulikuler ini dilaksanakan setiap hari. Biasanya kalau hari minggu dilaksanakan pada waktu pagi hari sekitar pukul 07.00 WIB, tapi juga dilaksanakan pada waktu sore hari. Kalau pagi hari, biasanya setelah piket mingguan. Kegiatan Bola Volly ini biasanya dibina oleh Guru olah raga, yaitu Pak Teguh dan Pak Waji. Tapi biasanya juga gantian. Kalau misalnya pak Teguh ada halangan, dibina sama Pak Waji, dan begitu sebaliknya.



3). Sepak Takraw



Sepak Takraw ini juga termasuk Kegiatan Ekstrakulikuler yang ada di SMPN 1 Kerek. Tetapi tidak seberapa banyak anak yang suka dengan sepak takraw. Tetapi ada yang ikut dengan Kegiatan Ekstrakulikuler tersebut. Dan ada juga anak putri yang ikut dengan Kegiatan Ekstrakulikuler tersebut, tetapi tidak seberapa banyak. Kegiatan Ekstrakulikuler Sepak Takraw ini biasanya di laksanakan pada hari minggu dan kamis. Pada hari minggu ini dilaksanakan pada waktu pagi hari. Dan pada hari kamis, biasanya dilaksanakan pada waktu sore hari, yaitu pada pukul 15.00 WIB. Sepak Takraw ini dibina oleh Guru olah raga, yaitu Pak Waji.





4). Bulu Tangkis






Bulu Tangkis ini termasuk Kegiatan Ekstrakulikuler yang ada di SMPN 1 Kerek. Bulu Tangkis ini juga merupakan Kegiatan Ekstrakulikuler yang banyak disukai oleh anak-anak yang ada di SMPN 1 Kerek. Kebanyakan yang mengikuti Kegiatan Ekstrakulikuler Bulu Tangkis ini adalah anak putri. Biasanya Kegiatan Ekstrakulikuler Bulu Tangkis ini di laksanakan pada hari kamis. Dan dilaksanakan pada waktu sore hari, sekitar pukul 14.30 WIB. Kegiatan Ekstrakulikuler ini dibina oleh Guru olah raga, yaitu Pak Waji. Anak-anak disuruh membawa alat-alat dari rumah masing-masing.




5). Pramuka



Pramuka ini termasuk Kegiatan Ekstrakulikuler yang ada di SMPN 1 Kerek. Pramuka ini merupakan Kegiatan Ekstrakulikuler yang wajib dijalani oleh siswa. Karena Pramuka ini masuk pada Raport. Dan barang siapa yang tidak pernah melaksanakan Kegiatan ini, maka besok Raportnya akan jelek, begitu juga sebaliknya. Barang siapa yang aktif dalam Kegiatan Ekstrakulikuler ini besok raportnya akan bagus. Kegiatan Ekstrakulikuler ini dilaksanakan pada hari sabtu,sekitar pukul 13.30 WIB. Kegiatan ini dibina oleh Pak Ahmad Zaeni.




6). Kegiatan Ekstrakulikuler Upacara




Kegiatan Ekstrakulikuler Upacara ini termasuk Kegiatan Ekstrakulikuler yang ada di SMPN 1 Kerek. Kegiatan ini biasanya dilaksanakan pada hari minggu pagi, setelah melaksanakan piket mingguan. Kegiatan ini hanya dilaksanakan oleh anak-anak yang mendapat giliran menjadi petugas Upacara pada hari senin. Biasanya Kegiatan Ekstrakulikuler Upacara ini di bina oleh Pak Teguh, Pak Asmai Ridloi, dan Pak Waji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar