Rabu, 10 Juni 2009

HARAPANKU TENTANG SEKOLAHKU

Saya sekolah di SMP N 1 kerek.Sekolah saya dikelilingi dengan sawah-sawah yang sangat luas. Dan tempatnya tidak begitu ramai. tetapi walaupun begitu, Sekolahan saya tetap maju, tetap bagus, tetap berprestasi,dan masih tetap berexis, tidak kalah dengan SMP-SMP Faforityang ada diTuban.Harapan saya tentang sekolahan saya, supaya Sekolahan saya bisa lebih baik lagi kedepannya, dan supaya bisa menjadi Sekolahan yang terbaik, berprestasi, dan jangan pernah mundur, agar menjadi Sekolahan yang berstandar Nasional. saya sangat senang, karena saya bisa Sekolah di SMP N1 Kerek. Saya sangat bangga mempunyai Sekolah yang sangat berprestasi. Saya sebentar lagi akan menginjak kelas 3. Dan sebentar lagi saya lulus . Saya berharap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar