Jumat, 12 Juni 2009

HARAPAN DAN CITA - CITAKU

Saya mempunyai beberapa harapan yang Insya Allah bisa bermanfaat bagi semuanya, khususnya untuk saya sendiri. Harapan saya yang pertama, saya ingin membahagiakan kedua orang tua saya. Yang kedua saya berharap Sekolahku bisa menjadi lebih maju dan sukses. Yang ketiga, saya berharap Kota Tuban bisa menjadi kota yang lebih maju dan sukses juga. Dan yang terakhir,yang keempat saya berharap anak - anak yang miskin, yang tidak bisa Sekolah, agar bisa mendapatkan bantuan dari Pemerintah. Agar bisa bersekolah dan bersemangat untuk masa depannya, untuk hidup lebih baik lagi. Dan untuk meraih semua cita-citanya.




Saya mempunyai sebuah cita-cita. Semua orang pasti mempunyai cita-cita. Cita-cita adalah keinginan seseorang untuk menjadi yang terbaik. Cita-cita adalah keinginan yang berada didalam jati diri setiap orang. Cita-citaku adalah, saya ingin menjadi seorang Guru. Itu merupakan keinginan pertamaku dan keinginan terakhirku. Saya ingin menjadi seorang Guru agar bisa membantu anak-anak yang belum bisa menjadi bisa. Menjadi seorang Guru itu merupakan pekerjaan yang sangat mulia. Karena menjadi seorang Guru merupakan Pahlawan Tanpa Tanda Jasa.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar