Jumat, 05 Juni 2009

KEGIATANKU SEHARI - HARI






KEGIATANKU SEHARI - HARI

Saya selalu bangun tidur pukul 04.30 WIB. Setelah itu saya merapikan tempat tidur. Setelah merapikan tempat tidur, saya mandi. Lalu, pukul 05.00 WIB saya Sholat Subuh berjama’ah. Setelah itu, saya membeli sarapan diwarung. Lalu saya sarapan bersama keluarga. Kemudian, pukul 06.30 WIB, saya berangkat ke Skolah bersama teman – teman. Sekolah saya tidak begitu jauh, sekitar 2 km dari rumah saya. Setiba di Skolah saya bermain sebentar sambil menunggu bel masuk. Kemudian masuk kelas pukul 07.00 WIB. Setelah itu , pukul 07.30 – 12.00 WIB kegiatan belajar mengajar. Kemudian pukul 12.15 pulang sekolah.
Setiba dirumah pukul 12.30 WIB. Setelah tiba dirumah, saya ganti baju, kemudian makan siang bersama keluarga. Setelah itu saya mandi, kemudian pukul 12.45 WIB saya Sholat Dluhur berjama’ah. Kemudian pukul 13.30, saya Les sampai pukul 05.30 WIB kegiatan les selesai, kewmudian saya pulang. Setiba dirumah saya membantu Ibu membersihkan rumah. Kemudian membantu Ibu memasak, lalu mandi. Setelah itu, pukul 16.30 WIB saya Sholat Asyar berjama'ah. Kemudian saya mendengarkan pengajian diradio. Lalu saya berangkat mengaji bersama teman - teman. Setelah pukul 18.00 WIB saya Sholat Maghrib berjama'ah. kemudian pukul 18.30 sampai 19.00WIB kegiatan mengaji. Lalu pukul 19.00 WIB saya Sholat Isya' berjama'ah. Kemudian pukul 19.30 WIB pulang mengaji. Setiba dirumah pukul 19.45 WIB saya belajar sampai pukul 21.30 WIB. Kemudian pukul 21.35 saya tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar